R3D 22 Program Prioritas Sejahterakan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si melaksanakan Rapat Dialogis yang dilaksanakan di kawangkoan desa sendangan Minahasa Tengah, Kamis (26/4/2018).

Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Tim Gabungan Relawan R3D Wilayah Kawangkoan Raya diantaranya Barisan Militan Banteng muda, Banteng Gaul, Kacang Merah, SSR, dan Minahasa Muda komunitas.

Nampak Tokoh masyarakat Drs Yan Supit mengatakan bahwa peran pemimpin minahasa kedepan harus terdidik lewat keluhuran dan semangat yang bermutu dan ini ada pada pasangan ROR-RD.

“Dalam membangun Minahasa kedepan lebih hebat, baik dan sejahtera dibutuhkan tangan Arsitek luhur dan terdidik, pemimpin minahasa kedepan harus terdidik dan bermutu menuju minahasa induk yang maju dan semakin hebat.” Ujarnya didampingi Tenny Richard Lumentah, DR Max Rindengan, Dharma Patria Palar, Calon Legislatif Minahasa Tomohon Rezha Waworuntu, Calon Legislatif Dalil IV Meylani Onibala, James Rawung, Calon DPR RI Drs Jantje Wowiling Sajow M.Si, Tedy Masengi, Chintya Keinchem, bersama para pendukung dari Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PKB.

Diawali dengan Arahan dari Ketua Tim Pemenang ROR-RD Hengky Arther Gerungan sapa akrab dipanggil HAG, pada kesempatan ini mengatakan mewujudkan minahasa kedepan semakin hebat, sosok R3D adalah jawabannya,

“Bertanggung jawab, peduli bangun tanah Minahasa serta sepak terjang birokrat handal, hadir menjawab keinginan rakyat masyarakat menuju Minahasa lebih baik.”

Satu sejarah pertemuan yang dilaksanakan di saat ini, guna memenangkan R3D menuju Minahasa satu marilah bersama berpolitik santun.

“Barisan Relawan sebagai kekuatan besar dan kegotong royongan ini akan sangat diperlukan.” Tutur HAG

Sementara itu Ir Royke Roring M.Si mengatakan dari 22 program prioritas, salah satu program unggulannya adalah peningkatan rumah tinggal tak layak huni.

Ini sebagian dari beberapa program yang terangkum pada Visi dan Misi R3D dalam mensejahterakan Masyarakat disamping Penyaluran bibit dan pupuk bagi Para Petani yang ada di tanah minahasa.

Ditambahkan oleh Robby Dondokambey S.Si sosok alumnus UGM ini menuturkan bahwa R3D akan mewujudkan peningkatan PAD,

“Pembangunan Minahasa dapat berjalan bagus dibutuhkan peran seluruh masyarakat, tanpa DOA para Pendeta, akan diberikan tunjangan kepada seluruh Gembala, Pendeta dan para aparat desa, secara bertahap kuncinya eksekutor ada di pusat, provinsi, selanjutnya ke daerah dapat terwujud.” Urai RD

Disisi lain Mantan Bupati Minahasa JWS mengatakan terkait Infrastruktur akan semakin dimaksimalkan 5tahun kedepan jika kita memilih pemimpin berkualitas kedepannya.

Lima tahun pembangunan suda dirasakan saat kepemimpinan kami di Minahasa, bukti nyata terhadap masyarakat terus harus memperbaiki mulai dari tingkat kesejahteraan dari masyarakat, infrastruktur, serta penunjang lainya.

Saya berdiri disini didampingi ROR -RD, bersama Ketua Tim Pemenang HAG, tepis isue JWS tidak Dukung Penuh R3D.

“Kita Harus berjiwa besar dalam memperhatikan Minahasa kedepannya, wujud Ide dan Gagasan melanjutkan pembangunan di tanah Minahasa kedepan, semakin Tangguh, Hebat kedepannya untuk itu harus berubah kedepan.” kata JWS

Untuk pembangunan Pariwisata di Minahasa Dikatakan Calon DPR RI JWS Pembangunan obyek pariwisata Bukit Kasih Kanonang harus dibenahi menjadikan Icon Wisata di Minahasa.

Ditambahkan JWS dalam berkampanye harus santun, tanpa menjelekan satu warna, bersama mendukung R3D demi minahasa pasti akan lebih hebat. Tutup JWS

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.