Tasyakur Komunitas Suci Daya atas Launching Video clip Lagu Berserah Diri

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Komunitas Suara Cisadane Dalam Berkarya (Suci Daya) yang tergabung atas Kreatifitas Musisi Jalanan dalam menuangkan karya Gelar Acara Tasyakur atas Launching Video clip Lagu dengan judul “Berserah Diri” di Jl. Merdeka Raya ruko Cimone City blok C1,Kel. Cimone Jaya, Kec. Karawaci Kota Tangerang. Kamis malam (26/4/18)

Tasyakur atas Launching video clip karya Suci Daya denga judul Berserah Diri Ciptaan Ahmad Bejo Bayhaki (Bejo), memberikan Kesan dan pesan berawal dari inspirasi perjalanan atau pengalaman pribadi, yang menceritakan kehidupan kelam seorang mantan narapidana yang mendapatkan hidayah untuk bertaubat serta belajar memberikan pesan atas ke khilafan masa lampau untuk menjadi cerminan agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Menurut bejo, Lagu ini semoga menjadi inspirasi dan cerminan untuk khalayak publik, agar dapat berserah diri dan hijrah atas kesadaran untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, serta dapat memotovasi karya seseorang agar terus di kembangkan serta dapat di dokumentasikan, agar karya tersebut tidak hilang dan menjadi kenangan agar tetap dikenang.

“Mudah-mudahan karya ini yang sudah di dokumentasikan lewat Tasyakur Launching Video clip malam ini, dapat menginspirasi dan memotovasi yang lain lewat makna dari lagu berserah diri, untuk tetap terus berkarya dan tidak sia-sia dalam berkarya, jangan sampai karya kita hilang.” Tuturnya

Tony, M ketua Suci Daya mengungkapkan, Komunitas Suci Daya yang terbentuk pada tanggal 10 Juni 2017, memang mayorotas dari tergabung dari seniman-seniman dan musisi jalanan yang mempunya banyak talenta untuk digali potensinya, agar dapat dikembangkan menjadi sebuah karya dan estimasi anggota Komunitas Suci Daya mencapai seribu se-Tangerang Raya.

“Masih banyak potensi yang harus digali dari seniman jalanan dan talenta yang beragam, semoga kedepan tidak hanya karya musik saja yang menjadi Launching, masih banyak lagi dan semoga Suci Daya ini terus berkembang dengan berharap banyak dukungam dari berbagai pihak, baik dari Pemerintah maupun pihak Pengusaha Swasta untuk menjalin hubungan kerjasama dibidang karya.” ungkapnya.

Puluhan jama’ah yang hadir dalam Acara Tasyakur atas Launching Video clip lagu berjudul Berserah Diri pun turut berdo’a agar peluncuran Lagu Berserah Diri dapat sukses diterima pendengarnya, dan berharap karya-karya kerja komunitas Suci Daya yang lain kedepan dapat segera di luncurkan.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.