3 Pilar Kec.Tambora Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar)-Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama 3 Pilar Tambora Jakarta Barat, 96 Ketua RW, 11 Lurah, 21 Babinsa dan 11 Babinkamtibmas se Kec.Tambora bertempat di rumah makan Pondok Laguna jalan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, Minggu (27/05/2018) pukul 17.00 WIB.

Dalam acara buka puasa bersama, dihadiri Camat Tambora Drs,Djaharudin,Msi, Danramil Tambora Kapten Arh.Rizky Putra dan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH bersama 11 Lurah sekecamatan Tambora, Para Ketua RW, Babinsa juga Babinkamtibmas se-Kec.Tambora.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas 3 Pilar Tambora untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta dalam menggelorakan siskamling terpadu, serta pesan-pesan kamtibmas menyikapi perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Sementara, Camat Tambora juga mendukung sinergitas 3 Pilar Tambora dan upaya Kecamatan Tambora menyikapi gejoak sosial serta situasi menjelang lebaran.

Kemudian dalam kegiatan buka puasa bersama 3 pilar, 96 Ketua RW, 11 Lurah, 21 Babinsa dan 11 Babinkamtibmas se Kec.Tambora yang bertempat dirumah makan Pondok Laguna jalan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, di isi dengan berbuka bersama, beramah tamah dan berfoto bersama.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.