Bersama Elemen Mahasiswa, Polres Jakpus Buka Puasa Bersama Dan Bangun Sinergitas

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat beserta jajaran membangun wujud sinergitas antar Polri dengan Organisasi Mahasiswa yang tengah merajut kebersaman dengan melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama di Kantor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO di Jalan Bunga No. 21 Matraman Jakarta Timur, Minggu (27/5) pukul 17.00 WIB.

Kapolres metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, Sik.MSi hadir bersama Wakapolrestro, para Kabag, Kasat dan Kapolsektro.

Sementara pengurus HMI MPO yang hadir diantaranya Ketua HMI MPO Cab. Jakarta Al Ahzar Musa, Sekretariat HMI MPO Komarudin
Kabid Humas HMI MPO Muhammad Nur Kelrey
Kabid External Dede Rusdiana dan Kabid Internal Fahriz Muhammad.

Pada saat acara Kapolres Jakpus mengatakan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada keluarga besar HMI MPO cabang Jakarta, selanjutnya Ia juga menyampaikan, bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan seluruh elemen kemahasiswaan.

“Karena selama ini hubungan antara kepolisian khususnya Polres Jakpus sudah terjalin baik dengan seluruh elemen kemahasiswaan,” ujarnya.

Diharapkannya, kedepannya dapat membangun komunikasi yg lebih baik dan efektif serta bersinergi antara Polri dengan elemen Mahasiswa khususnya HMI MPO dalam rangka mengambil peran masing-masing dalam menjalankan tugas kedepan.

Pada kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini nampak berlangsung lancar dan penuh dengan keakraban.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.