POLSEK TAMBORA GELAR APEL PELEPASAN PASUKAN BANTUAN BRIMOB POLDA MALUKU

Spread the love

Jurnalline.com,Tambora (Jakbar) – Apel pelepasan pasukan BKO Brimob Polda Maluku di halaman Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, sebelum menuju ke bandara Soekarno Hatta yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh, SH yang di dampingi Waka Akp Kasranto, SE, Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH, Panit Reskrim Iptu Eko Agus, SH dan Panit Narkoba Iptu Subartoyo, pada Jum’at (11/05/2018).

Dalam acara Apel tersebut dihadiri sejumlah 100 personil pasukan bantuan Brimob Polda Kal-Bar yang dipimpin Dankie Iptu Lus Lawery.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH mengatakan, dalam apresiasinya dan mewakili sebagai pimpinan kepada seluruh pasukan Bko Brimob Polda Maluku, atas bantuan pengamanan dalam antisipasi Aksi Unras Bela Palestina, serta Gangguan kamtibmas khusus Wilayah Tambora Jakarta Barat, berjalan dalam keadaan kondusif.

Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pimpinan maupun keluarga besar Polsek Tambora selama BKO Brimob di Polsek Tambora mungkin ada kekurangan dalam segala hal segala kekurangan selama di Polsek Tambora.

“Selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan, serta menyampaikan salam hormat kepada keluarga seluruh pasukan BKO Brimob Polda Maluku, ” terang Kapolsek Tambora.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.