ASN THL Pemprov Sulut Beragama Muslim Senang Gubernur OD Perjuangkan Beri THR

Spread the love

Jurnalline.com,Sulut – Kabar baik bagi para THL beragama Muslim yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Pasalnya, Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah bagi umat muslim di Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah memperjuangkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di Pemprov Sulut.

“Belum lama ini saya bertemu dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur membicarakan rencana pembagian THR bagi THL Sulut,” ungkap Olly.

Lanjut Olly, bahwa dari Menpan-RB meminta dirinya agar menyurat ke Kemenpan, kemudian akan diadakan rapat kabinet.
“Kita doakan saja berhasil, agar para THL, guru-guru yang dipelosok juga bisa dapat THR. Walaupun hanya mendapatkan setengah dari gaji akan diusahakan,”

Olly pun menegaskan kepada setiap Kepala SKPD agar bisa memberikan THR kepada para ASN muslim yang ada di lingkup SKPD masing-masing, sesuai dengan SK Gubernur tentang pembagian THR.
“Kepala SKPD juga harus memebrikan THR, kan sudah ada SK Gubernur tentang pembagian THR bagi ASN, jadi satu minggu sebelum Lebaran semuanya harus lunas dibayarkan,” Tutur orang nomor 1 di Sulut itu.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.