Kompolnas Republik indonesia Ir. Dede Farhan Aulawi SE,MM, Kunjungi Polda Sulut.

Spread the love

Jurnalline.com,Sulut – Kepolisian resor Tomohon, menerima kedatangan Kompolnas Republik Indonesia dalam rangka pengawasan proses seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018 kamis (31/5) bertempat diruang pertemuan Polres Tomohon.

Terkait kunjungan Kompolnas Republik indonesia Ir. Dede Farhan Aulawi SE,MM, di damping oleh Kepala Sekertariat Kompolnas Brigjen Pol Drs Yehu Wangsajaya dalam memberikan sosialisasi dan pengawasan dalam seleksi penerimaan anggota polri tahun 2018 didampingi oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor mewakili Kapolres Tomohon.

Dalam arahan Anggota kompolnas mengatakan bahwa kehadiran kompolnas di tengah institusi polri adalah sebagai pengawas independen di luar struktur kepolisian republik indonesia yang bertanggung jawab langsung kepada kepala negara, maka dalam rangka kepolisian semakin hari semakin di cintai masyarakat, marilah kita melaksanakan tugas sesuai dengan aturan UU No 2 tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia dan Peraturan Kapolri.

Usai memberikan arahan dan sosialisasi, Anggota kompolnas RI dan kepala sekertariat kompolnas berpindah tempat untuk mendatangi ruangan bagian sumber daya polres untuk membenahi jika ada temuan yang tidak sesuai dengan petunjuk dari komando atasan.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.