Sertijab Kabagren Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Bertempat di Aula Utama Mako Polres Serang, kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan Kabagren Polres Serang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Senin (25/06/2018).

Serah terima jabatan Kabagren Polres Serang dari sebelumnya Kompol Gofar kepada Kompol Bayu.

Dalam sambutannya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menuturkan,” Mutasi atau serah terima jabatan (Sertijab) itu merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Mutasi di lakukan dalam rangka memberikan penyegaran pengembangan karier dan juga peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kompol Bayu di tempat dan jabatan baru dan menjadi keluarga besar Polres Serang,” tutur Kapolres Serang

Untuk itu, Kapolres Serang mengucapkan terima kasih kepada Kompol Gofar, atas upaya dan dedikasi yang di berikan selama bertugas di Polres Serang.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, selamat bertugas dengan sebaik-baiknya. Semoga kedepannya dapat meningkatkan prestasinya dalam menjalankan tugas pokok Polri serta pelayanan kepada masyarakat,” tutup AKBP Indra Gunawan.

(Ags/ Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.