Dua Eskavator Dikerahkan Percepat Penyelesaian TMMD102

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Pangea) – Kapten Inf Rusdianto Pombayle Komandan SSK Satgas TMMD 102 mengerahkan dua alat berat (eskavator) guna mempercepat proses penimbunan jalan Pangea – Saritani, (minggu 29/7/2018) dua alat berat eskavator ini dikerahkan dilokasi pengambilan material di sungai Desa Pangea. Hal tersebut sengaja dilakukan demi mengoptimalisasikan pekerjaan.

Kapten Inf Rusdianto Pombayle mengambil tindakan ini mengingat waktu pekerjaan yang ditentukan sesuai target rencana awal tidak lama lagi. Sesuai dengan target yang diberikan oleh Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana S, Sos bahwa pengerjaan harus tuntas sbelum penutupan yang tinggal 1 minggu lagi.

Menurutnya (Dan SSK) dengan adanya dua alat yang beroperasi disatu lokasi galian dipastikan proses penimbunan jalan sepanjang 5 Km akan selesai dengan waktu yang ditentukan mengingat tidak sedikit armada pengangkut material yang dikerahkan dalam proses penimbunan

Satgas TMMD 102 hingga saat ini bersama warga masih giat bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan proyek jalan sepanjang 5 Km ini.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.