IBU HAMIL TEWAS DI TEMBAK BEGAL DI TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Saripah binti Asman (34), menjadi korban pembegalan sadis di jalan Rasuna Said Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, pada Rabu (04/7/2018) sekira pukul 19:00 Wib.

Korban yang tengah hamil tersebut ditembak pelaku saat tengah menunggu motor miliknya saat sang suami sedang membeli pulsa.

Tiba-tiba didatangi 2 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan ingin mengambil motor milik Saripah. Namun tidak berhasil lantaran ada perlawanan, lalu pelaku langsung menembaki korbannya sebanyak dua kali.

Indra (45), saksi mata mengatakan, awalnya terdengar suara letusan seperti suara petasan, dan tidak menyangka kalau suara letusan senjata api.

“Saya tidak mengira kalau itu letusan senjata api, saya hanya berpikir itu suara anak-anak lagi bermain petasan, tak lama ramai-ramai dan terdengar teriakan maling,” terang Indra yang juga berjualan tas tepat di depan lokasi kejadian.

Pihaknya menduga korban mempertahankan motornya, sehingga pelaku mengeluarkan tembakan kearah perut, kemudian ditusuk mengunakan pisau di bagian bahu.

“Ibu itu sedang hamil, tembakannya pas dibagian perut dan bahunya ditusuk. Anaknya menagis keras melihat ibunya terluka,” jelasnya.

Abdul (35), saksi mata lain, motor korban sempat didorong kebelakang oleh pelaku, tetapi ditinggal lantaran terpeleset dan jatuh.

“Sudah sempat didorong karena jatuh terpeleset, tak lama orang berkerumun karena mendengar anak korban menangis dan mendengar teriakan maling, pelaku pun kabur,” ujarnya.

Karena takut melihat dua pelaku memegang pistol, akhirnya warga yang ada dilokasi tidak berani untuk mengejar pelaku. Tetapi saat kabur senjatanya jatuh.

“Mungkin pelaku panik sehingga senjata apinya terjatuh, melihat pistol warga tidak berani untuk mengejar karena takut satu pelaku lainnya juga membawa pistol,” tukasnya.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi,lokasi atau tempat twrsebut rawan terjadi pencurian kendaraan bermotor.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.