Tak Terima Ambil Gambar Kegiatan PSK, Wartawan Media Jurnalline.com Dikeroyok Centeng

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Seorang wartawan media online, Iwan Halawa dikeroyok beberapa orang yang disinyalir sebagai pengawal para PSK yang sedang mangkal disekitaran Jl Otista, kelurahan Gerendeng Kecamatan karawaci Kota Tangerang, pada kamis (5/7/2018) dinihari.

Kejadian tersebut berawal saat dirinya mengambil gambar kegiatan para PSK saat menunggu pelanggannya. Namun sialnya saat mengambil gambar tersebut beberapa PSK yang mengetahui kegiatannya sedang direkam langsung menghampiri dan menghardiknya.

“mereka tidak terima diambil gambarnya, dan mereka sempat meminta ID Card wartawan saya, dan menghardik saya dengan kalimat makian,”kata Iwan kepada wartawan.

Ia menuturkan, saat bersitegang dengan para PSK tersebut, tiba tiba datang beberapa pria dan langsung memukulinya dengan membabi buta.

“Pas saya sedang mencoba menjelaskan kepada para PSK tersebut, tiba tiba saya langsung dipukuli oleh centengnya sampai saya terjatuh dari motor saya,”jelasnya.

Tidak terima dengan pengereyokan tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

“pengeroyokan yang saya alami membuat bibir saya sobek dan hidung saya mengeluarkan darah, saya tidak terima dan saya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawaci,”jelasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.