Nobar Film “22 menit” Rispanel Arya, Himbau Masyarakat Tak Takut Terhadap Bentuk Terorisme

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Bentuk sinergitas Kepolisian bersama TNI dan Element masyarakat terjalin melalui nonton bareng bersama di Mall Sumarecon Serpong, Tangerang Selatan, Senin (23/7/2018).

Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rispanel Arya, yang turut hadir di acara gelar nonton bareng itu, tak bisa menutupi rasa antusiasmenya, dapat ikut nonton film bareng “22 Menit” bersama Kapolsek Curug Tedjo Asmoro, Danramil 02 Curug Kapten Infantri Jajang Munajat dan personel anggota citra bhayangkara berserta masyarakat.

Rispanel Arya, S. ST. MM, mengatakan, masyarakat jangan takut terhadap teroris. “Kita tidak perlu takut pada teroris, bersama kita melawan dan menangkal teroris,” imbuhnya pria yang aktif disetiap kegiatan masyarakat.

Dikatakannya lagi, sebagai bukti dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalam memberantas terorisme dan radikalisme di Indonesia.

“Melalui acara ini, saya hendak membangun kesadaran masyarakat, dimulai dari diri sendiri bersama-sama penegak hukum memberantas segala bentuk terorisme,” ungkapnya.

Film “22 menit” yang tayang diseluruh Bioskop di Indonesia kemarin pada (19/7). Yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita dari Buttoni
diangkat dari kisah nyata serentetan serangan teroris yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, pada tanggal 14 Januari 2016 yang lalu.

Budi (35) warga binong yang turut hadir nonton bareng mengatakan, pesan dalam film 22 menit ini jelas, bahwa masyarakat jangan takut aksi teor, karena hal itu yang diinginkan para teroris.“Kita haru kuat dan bersatu melawan teroris,” tuturnya.

Suasana keakraban dan kebersamaan nampak terlihat menjelang masuk ke dalam studio hingga acara nobar usai.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.