Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Donor Darah HUT Ke-70 Korem 082 Mojokerto

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Korem 082/CPYJ  Tahun 2018, Yonif Para Raider 503 Kostrad mengikuti bakti sosial donor darah bertempat  di Aula  Korem 082/CPYJ, Rabu (11/7).

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-70 Korem 082/CPYJ , kegiatan donor darah ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang  membutuhkan bantuan darah.

Dari pelaksanaan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Mojokerto tersebut  diperoleh sebanyak 131 kantong darah dan langsung diserahkan kepada PMI Kota Mojokerto.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh para prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad, Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto mengatakan bahwa dalam menyambut HUT ke-70 Korem 082/CPYJ Mojokerto dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti karya bhakti,  ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Mojokerto dan diakhiri dengan acara syukuran HUT ke-70 Korem 082/CPYJ

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) mengatakan,kegiatan ini, selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah. Disamping itu,  kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI Rakyat.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.