Selamat, Atas Kenaikan Pangkat AKBP Nunung Syaifudin Menjadi Kombes Pol

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon – Kombes Pol Nunung Syaifudin, saat menduduki jabatan barunya di salah satu Direktorat di Polda Banten, yaitu kini di Direktorat Kepolisian Air dan Udara menggantikan Kombes Pol Imam Thobroni masih berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) kala itu.

Kenaikan pangkat AKBP Nunung Syaifudin menjadi Kombes Pol pada tanggal 29 Juni 2018. Sebelum menjabat Direktur Kepolisian Air dan Udara Polda Banten pada bulan Maret 2018, pernah menjadi Kapolres Serang di tahun 2015 dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Banten di tahun 2017.

Selanjutnya, Kombes Pol Nunung Syaifudin menuturkan siap sedia melayani masyarakat utamanya yang berada di pesisir pantai atau laut, dan siap sedia mengamankan jalur garis pantai yang masuk dalam Wilayah hukum Polda Banten, karena pengalaman dari Kombes Pol Nunung Syaifudin pernah menjadi Kasubdit Narkoba di Kepulauan Riau, Batam.

“Terima kasih atas ucapannya serta partisipasi aktif dari para awak media, yang secara langsung atau tidak langsung membantu saya ketika saya masih menjadi Kapolres Serang atau Kepolisian Polda Banten”, ucap Kombes Pol Nunung.

“Saya harap partisipasi aktif personil jajaran Ditpolairud Polda Banten lebih mendekatkan kepada semua lapisan elemen masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh alim ulama. Agar terjalin sinergitas yang lebih solid,” tambah Kombes Pol Nunung.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE