Polres Serang Kota Menyalurkan Daging Qurban

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) –Hari raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018, dimana hari raya Idul Adha diperingati dan meneladani kisah sejarah antara Nabi Ibrahim dan anaknya yaitu nabi Ismail. Jumlah hewan Qurban yang disiapkan Polres Serang Kota untuk disalurkan kepada warga masyarakat Kota Serang, berjumlah 34 ekor, yaitu 3 ekor kerbau, 18 ekor sapi, dan 13 ekor kambing

Kepada awak media, Kapolres Serang Kota yang ikut dalam kegiatan penyembelihan hewan Qurban tersebut, menuturkan bahwa ada dua makna yang terkandung dalam peringatan hari raya Idul Adha, yaitu ketakwaan kita umat Islam kepada Allah S.W.T dan implementasi menyambung tali silahturahmi.

“Saya harap beberapa daging Qurban ini, tepat sasaran dibagikan untuk keluarga pra sejahtera dan anak – anak yatim piatu di sekitar wilayah hukum Polres Serang Kota,” ucap AKBP Komarudin.

“Saya Kapolres Serang Kota beserta jajaran staff dan Bhayangkari, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1439 H untuk warga masyarakat Kota Serang,” tutup AKBP Komarudin.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.