SJD Audensi Dengan Kapolres OI

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Guna mewujudkan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Oktober 2018 mendatang,pihak panitia melakukan audensi dengan Kapolres Ogan Ilir (OI) yang berlangsung Rabu (3/10) di ruang rapat Kapolres OI.

Audensi yang dikomandoi Sandi Pusaka dari Tribun Post.com dan diterima langsung Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad.SIk didampingi Kabag Humas Polres,kasat intel,Kabinmas OI.

Pada kesempatan tersebut Kapolres OI menyambut baik kegiatan Sekolah Jurnalis Desa, menurut Kapolres kegiatan ini sangat baik dan sangat bagus untuk persamakan persepsi.Pada saat nanti berlangsungnya SJD ini Kapolres akan memberikan kuliah umum.

Sementara Sandi Pusaka pada kesempatan tersebut mengatakan sekolah jurnalistik desa merupakan gagasan pertama di Indonesia. Yang bertujuan untuk mencetak satu desa satu jurnalis yang melibatkan banyak pihak media, LSM dan Ormas.
Tak hanya itu bertujuan juga mencerdaskan generasi muda didesa.

Lanjut Sandi, pada hari pembukaan akan diisi kuliah umum dari Polres,Kajari, Dinas PMD dan Ketua DPRD.

Ditambahkan H.Syarifuddin Basrie dari Agung Post juga berujar dan mengakui bahwa menjadi seorang wartawan itu harus terus banyak belajar dan saya sangat mensuport berdirinya sekolah jurnalistik ini dan berharap akan mencetak wartawan yang profesional.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.