James Rawung Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) TA. 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD (PPAS-APBD) TA. 2019, Bertempat diRuang Sidang DPRD Kab. Minahasa Rabu (7/11/2018)

Dipimpin Oleh Ketua DPRD James Rawung, SH , didampingi Wakil ketua I Ivonne D.Andries, SIP, Wakil Ketua II Ventje Mawuntu, Sekretaris Dewan, para Anggota DPRD, dan Jajaran Perangkat Daerah Pemkab Minahasa dihadiri Bupati Ir Royke O.Roring, M.Si, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Sekdakab Minahasa, para Asisten, Inspektur, jajaran Forkopimda, dan OPD.

Tujuan dilaksananakannya kegiatan ini adalah prioritas dan platform anggaran sementara menyetujui untuk dibahas sesuai jadwal sesuai prioritas agar berpihak kepada kepentingan rakyat.

Dimatakan Ketua DPRD James Rawung? SH pembahasana ini harus ada peran dan kerjasama perangkat skpd terkait melihat bahwa pembahasan KUA PPAS sesuai dengan UU No.12 tentunya sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Meski mendapat instruksi dari para anggota, Paripurna berjalan lancar dengan agenda pembahasan diberi waktu hingga akhir bulan November selesai.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.