Kunker Di Kodim 1302/Bitung, Pangdam Aritonang : Terus Jaga Kebersamaan Antar Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Bitung) – Bertempat di Makodim 1310/Bitung, Kel. Madidir Unet, Kec. Madidir, Kota Bitung, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk Ny. Linda Tiopan Aritonang bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya dalam rangka Sulahturami bersama jajaran yang ada di Makodim 1310/Bitung sekaligus tatap diikuti 355 orang, terdiri dari 196 orang Anggota, 4 orang ASN, 155 orang persit kck Dim 1310/Bitung, Kamis (22/11/2018) disambut dengan tarian kabasaran dan paparan dari Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan Tatap Muka Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk Ny. Linda Tiopan Aritonang dengan Anggota Persit KCK Cabang LXII Dim 1310/Bitung dilanjutkan dengan pengarahan.

Sementara itu dalam arahan Pangdam XIII/Mdk (Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P) kepada anggota, ASN dan ibu-ibu persit Dim 1310/Bitung yang intinya dengan memanjatkan puji dan syukur kepada TYME, karena pada hari ini kita boleh di pertemukan bersama-sama dengan seluruh anggota maupun ibu-ibu persit Kodim 1310/Bitung dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya sudah menerima pemaparan satuan dari Komandan kodim Bitung, saya berterima kasih atas upaya yang dilaksanakan dan seluruh prajurit sehinggah di kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara dalam keadaan aman.” ujar Pangdam

Lanjutnya Ada berapa hal yang perlu disampaikan pada kesempatan ini yang pertama saya kaitkan dengan keluarga, Saya minta kepada kita semua tugas itu nomor satu akan tetapi ingat keluarga jangan dilupakan tetap diutamakan kesabaran hasilnya kita menjadi seorang prajurit pertanggungjawaban sebagai kepala rumah tangga sebagai kepala keluarga harus di nomor satukan, pertama saya ingatkan saya membuka kesempatan kepada para putra-putri kita yang mau jadi tentara persilakan mendaftar dan akan saya bina.

“Terkait dengan media sosial, jangan sampai media sosial itu menjadi permasalahan dalam kehidupan rumah tangga kita serta pada saat setiap menjalankan tugas kita setiap hari mengingatkan Kepada Dandim dan seluruh anggota dan ibu-ibu nanti tahun 2019 ini ada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif untuk itu kita tidak usah aneh-aneh akan tetapi kita bersikap Netral.”Tegas Pangdam

Menambahkan terus jalin kebersamaan antar satuan, Kepolisian, marinir di sini, bergaulah baik-baik jangan karena rizki kita sikut-sikutan, Rezeki itu sama dengan maut sama dengan jodoh itu ditangan Tuhan.

Turut hadir Asintel Kasdam XIII/Mdk Kolonel Inf Dedi Iswanto, Asops Kasdam XIII/Mdk Kolonel Inf Musa David Hasibuan, Aspers Kasdam XIII/Mdk Kolonel Inf Ari Arianto, Waaslog Kasdam XIII/Mdk Letkol Inf Dadang Ismail, Kazidam XIII/Mdk Kolonel Czi Wiryo, Kasi Pers Rem 131/Stg Kolonel Inf Bastari, S.IP, Kasiter Rem 131/Stg Kolonel Inf Brantas Suharyo, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino Onibala, Pabung Kab. Minut Mayor Inf Richard Pusung, Dansub POM Bitung Lettu CPM Charles Katuuk, Para Perwira Staf dan Para Danramil, Pengurus Persit KCK Daerah XIII/Mdk, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg Ny. Mita Giri, Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310/Bitung Ny. Yulia Kusnandar Hidayat,Serta seluruh Anggota, ASN serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXII jajaran Kodim 1310/Bitung.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.