Peringatan HUT PWRI Provinsi Sulut, Ke 56 2018 Minahasa Sukses Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia yang ke-56, tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, Kamis (8/11/2018) dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano mengangkat tema: ” Purnabakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa dan dengan, Sub Tema Melalui Peringatan HUT PWRI ke 56 Kita Tingkatkan Peran Serta PWRI dalam program operasi daerah selesaikan kemiskinan ODSK dan Nawacita R3D, menuju Sulut Hebat dipimpin oleh Pdt Mahritje Lantang Korompis.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, diwakili oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan bahwa peringatan PWRI adalah komunitas pelopor bagi tumbuh kembangnya Bangsa ini bahkan telah memberikan sumbangsi dalam menurunkan angka kemiskinan dan mensejahteraaahkan masyarakat.

“Kita tau bersama pengabdian terhadap bangsa dan negara tidak mengenal waktu dan mengiringi kebersamaan saat ini, atas nama Provinsi dan pribadi mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Wredatama yang telah memberikan jasa-jasanya dalam membangun bangsa.” Ujar Silangen mengajak masyarakat jadikanlah momentum ini untuk mengevaluasi dan menggapai hari esok.

“Selamat Hari Ulang Tahun PWRI ke 56 tahun Tuhan senantiasi memberkati kita semua” pungkasnya.

Sementara Bupati Minahasa Ir Royke O Roring, M.Si (ROR) usai kegiatan tersebut kepada media mengatakan bahwa diadakannya kegiatan ini di Minahasa, tentu kami selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia atas suksesnya acara syukur HUT PWRI ini dihadiri ribuan PWRI hadir di Tondano, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas sumbangsinya sehingga dari awal sampai selesainya acara ini boleh berjalan dengan tidak kurang susatu apapun.

Usai kegiatan, Bupati Ir Royke O Roring, M.Si, dilantik sebagai Pembina PWRI bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, dilantik sebagai Wakil Ketua Pembina PWRI Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kaban Kesbangpol Prov Sulut Mecky Onibala Sekretaris Kab. Minahasa tenggara, Ketua Pengurus PWRI Sulut G.A.M. Soroinsong, Ketua PWRI Minahasa Jhony Tampi serta Ketua Panitia HUT PWRI Ke 56 Adolf Suatan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.