Peringati Hari Korpri, Peningkatkan Kualitas ASN Pada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke – 47 KORPRI tahun 2018 di Kabupaten Minahasa, dilaksanakan di halaman kantor bupati minahasa,
Kamis, (29/11/2018).

Dihadiri Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi selaku Pembina Upacara, Forkopimda, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus dan Seluruh Anggota PGRI, dan seluruh anggota korpri.

Mengutip sambutan Presiden Republik Indonesia, yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten minahasa, Melalui Upacara ini kita terus melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan kedepan selama 47 tahun, korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan, ASN harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas.” Kata Sekda Korengkeng

Lanjutnya dalam 4 tahun terakhir ini, Pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur. Dengan cara ini, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.

Mulai tahun 2019 mendatang, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.

“Kitapun bersyukur saat ini dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional tahun 2018, karena rahmat dan anugerah-Nya kita masih berkhidmat mengabdikan diri didunia pendidikan demi kemajuan dan kecerdasan Putra-Putri Bangsa Indonesia.”

Ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan atas dedikasi, komitmen dan segala ikthiar yqng telah dibaktikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“kepada seluruh anggota korpri diucapkan selamat ulang tahun yang ke-47 dan selamat hari Guru Nasional tahun 2018 kepada seluruh anggota PGRI.” Pungkasnya

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.