Relawan Teman Jokowi Sulut Komit Menangkan Jokowi Amin 2 Periode

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Dilaksanakan Di Amphiwiater Benteng Moraya Tondano Minahasa, Rabu (28/11/2018) dilaksanakan Deklarasi “Teman Jokowi Amin” Seprovinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Minahasa dihadiri Ketua Umum Relawan Jokowi Andre J.O Sumual, Wasekjen DPP Vidy Supit, Ketua DPD Sulut Noldy H. Luntungan, Sekertaris DPD Garyl Besaw, Wakil Ketua DPD Imelda Novita Rewah, Ketua Harian Kief Taufik Kiaydemak, Koordinator Wilayah Alan Berty Lumempow, Ketua DPC Minahasa Deby flora Sagay, Ketua DPC Kota kotamobagu Hj. Haslinda Rotinsulu, Wakil Ketua DPC Kota Tomohon Arthur Carter Malonda, serta sejumlah pengurus lainnya.

Satu garis dalam merebut kemenangan di perhelatan pilpres 2019 mendatang, termasuk Deklarasi teman Jokowi DPD yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, merupakan provinsi yang ke 19 di Indonesia lengkap dengan struktur organisasi, dimana juga suda tersebar di Paris, London, Amsterdam, Hongkong, Taiwan, Singapura, Amerika dan Los Angeles LA.

“Deklarasi Teman Jokowi Untuk di Provinsi Sulawesi Utara, adalah organisasi / perkumpulan relawan bukan Organisasi Parpol, dengan Dewan Pembina Pusat adalah Luhut Binsar Panjaitan bersama penguris termasuk parpol harapannya Deklarasi Teman Jokowi Sulawesi Utara (Sulut) namun juga akan mengakar sampai di kecamatan dan desa.” Ujar Sumual

Dikatakan bahwa Relawan teman Jokowi Provinsi Sulawesi Utara, tidak berafiliasi dengan Parpol, namun merangkul baik dari ormas, masyarakat, yakni satu tujuan satu garis lurus mendukung Jokowi Untuk #2periode2019 presiden mendatang.

” Jauhi blackcampaing, dan golput bagi para pemilih, dalam rangka mewujudkan pemilu berkualitas suara anda menentukan nasib bangsa.” Ujar Sumual

Senada dikatakan Sekretaris “Relawan Teman Jokowi Geryl Besauw, mengungkapkan teman jokowi dapat mewujudkan pemilu yang berkualitas dan Cerdas.

“Menjadi Relawan Teman Jokowi yang memiliki kecerdasan dan Hikmat, dengan melihat realita perkembangan bangsa dan negara Indonesia, peran sebagai anak bangsa akan terus memperjuangkan cita cita perjuangan bangsa Adil dan Makmur.” Tutur Besauw

Disisi lain Ketua DPC Kabupaten Minahasa “Teman Jokowi” Kabupaten Minahasa Deiby Flora Sagai, menuturkan kepada jurnalline.com setelah mendapat sk dan mandat dari DPP, tentunya akan menjalankan program yang berdampak dan menyentuh terhadap masyarakat kecil, dan tentunya memberikan manfaat.

“Kegiatan Teman Jokowi Sulawesi utara, dalam hal ini DPC Minahasa , terus memberikan bantuan kepada anak yatim dan lanjut usia yang membutuhkan, semuanya untuk masyarakat sesuai dengan nawacitanya Jokowidodo,” Pungkas Sosok Muda dan Energik ini.

Terpisah Arifin Wahid Dari Ketua DPD Provinsi Sulut GEMA Indonesia, didampingi Ketua DPC GEMA Indonesia KH.Ma’ruf Amin Sherly Lumi mengatakan dengan kebersamaan persatuan, keberagaman warna yang ada menyatukan bangsa indonesia.

“Dengan Adanya Deklarasi semacam ini akan terus memberikan semangat Persatuan wujud gotong royong sebagai anak bangsa Indonesia untuk semakin Baik kedepan.” Tutup Wahid

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE