Besuk Istrinya Anggota, AKBP Edy Sumardi: Wujud Persaudaraan Terhadap Tim

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Bidang Humas Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Edy Sumardi Priadinata membesuk istri dari salah seorang anggotanya yang terbaring lemah di Rumah Sakit DKT Kencana, Kota Serang, Senin (03/12/2018).

“Alhamdulillah, sore ini saya bersama tim Bid. Humas Polda Banten mengunjungi istri dari Briptu Pol Iman Darmawan yang saat ini sedang dirawat di RS DKT Kencana. Kunjungan ini merupakan wujud persaudaraan serta kepedulian terhadap anggota tim yang keluarganya sedang mengalami cobaan,” ucap AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Selaku pimpinan di Bidang Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi menerapkan kepada anggotanya untuk meningkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan terhadap tim.

“Ini merupakan panggilan hati saya selaku pimpinan agar dapat merasakan bagaimana kesulitan yang sedang dialami oleh anggota,” tambah AKBP Edy Sumardi.

Menutup kunjungannya, Perwira AKABRI lulusan 1996 juga yang pernah menjabat Kapolres Kampar dan Waka Polresta Pekanbaru ini menyampaikan kepada Briptu Pol Iman agar tetap sabar dalam menjalani cobaan. Anggota Polda Banten khususnya Bidang Humas ikut mendoakan agar istri Briptu Pol Iman dapat segera diberi kesembuhan.

“Teruslah perbanyak dzikir dan berdoa niscaya Allah SWT akan mengabulkan doa orang yang membutuhkan pertolongan. Aamiin,” pungkas AKBP Edy Sumardi memberikan motivasi kepada Briptu Pol Iman.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.