Kapolda Banten Beserta Jajaran, Turut Hadir Dalam Pisah Sambut Danrem 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) — Komandan Korem 064/ MY resmi dijabat Komandan baru, acara lepas sambut Komandan Korem 064/ MY dari Kolonel Czi Budi Hariswanto kepada Kolonel Inf Windiyatno di GOR Makorem 064/ MY, Senin (03/12/2018).

Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir didampingi Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, dan Kapolres Jajaran hadir dalam kegiatan pisah sambut Komandan Korem 064/ MY.

Dikatakan Kolonel Czi Budi Hariswanto, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap institusi TNI maupun, seperti di Korem 064/ MY.

“Penggantian Komandan Korem 064/ MY, sudah biasa dilakukan. Ini merupakan bentuk penyegaran dan regenerasi di tubuh TNI,” ujarnya.

Kolonel Czi Budi Hariswanto juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Banten yang telah menerimanya selama bertugas di tanah Jawara, serta para jajaran anggota Korem 064/ MY dan untuk Kolonel Inf Windiyanto selamat bertugas di sini.

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Gubernur Provinsi Banten, Ketua DPRD Banten, Kepala BNN Provinsi Banten, Komandan Lanal Banten, Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Komandan Korem 052/ Wijaya Krama, Para Kapolres Jajaran Polda Banten, Komandan Grup 1 Kopassus, Unsur Forkopimda Banten, Para Dandim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.