Boy Band ALL 4 ONE, Siap Tampil Performent di Konser Natal Minahasa 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara –Pelaksanaan Kegiatan Konser Natal Tahun 2018 yang didukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini perhatian dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, mendukung acara yang dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano Minggu, (23/12/2018) pukul. 15.00wita (hari ini) turut dimeriahkan artis-artis Internasional Boy Band All 4 One, dan Artis Nasional Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir, dan juara Indonesia Idol Junior2018 Anneth.

Terpantau Sabtu siang tadi Boy Band Internasional era tahun 90an, Jamie Jones mengungkapkan, penampilan ini merupakan pertama kalinya di Manado Provinsi Sulut.

“Ini kota yang indah, lewat konser natal Minahasa2018 besok, 14 lagu andalan akan kami bawa bertemakan Christmas, kejutan buat penonton,” Ungkap Jamie Jones dengan didampingi Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Bowiakh.

Sementara itu, dari Even Organaizer EO All 4 One J Wiliem mengapresiasi dukungan Pemerintah Provinsi Sulut Gubernur OllyDondokambey, yang suda menfasilitasi peralatan yang bagus pada konser megah Minahasa2018.

“Untuk mendatangkan Grub Band All-4-One sebenarnya sangat sulit, karena harus melalui prosedurnya, namun upaya Pemprov dan Pemkab Minahasa, akhirnya bisa mendatangkan Boy Band All-4-One,” tukas Williem

Diketahui untuk pemakaian Sound Sistem juga Crew, didatangkan dari luar Kota. dirinya berharap konser Natal besok bisa memberikan Nuansa tersendiri bagi seluruh masyarakat Provinsi Sulut,

Sebelumnya Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, menyampaikan peran Jajaran Pemkab Minahasa, mendukung terlaksananya Konser Natal dapat berjalan Aman dan Lancar harus mendapat suport masyarakat.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.