Dilantik Menjadi PPK, Subandi Dan Indra Gunawan Siap Melaksanakan Tugas

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumatera selatan) – Usai dilantik sebagai Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) Pemilihan Kecamatan oleh ketua KPUD Dahri. Mpdi, Bertempat di Aula KPUD Kabupaten Banyuasin Siang dini hari.
Subandi. SPD dan Indra Gunawan warga Griya Alfa II kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin provinsi sumatera selatan, dirinya merasa siap untuk melaksanakan tugas yang ia emban di pemilihan umum 2019 akan datang.

“Alhamdulillah dengan dilantiknya kami hari ini, kami siap dan komitmen untuk melaksanakan kegiatan dan mensukseskan pemilihan umum khususnya di Kecamatan Talang Kelapa,” Ujar Subandi, Usai pelantikan.

Lanjut dia, dalam pemilu lima surat suara kali ini, dirinya dan rekanya Indra Gunawan akan berusaha semaksimal mungkin agar proses pemilihan dari tahap ke tahap dapat berjalan dan berlangsung sesuai dengan harapan.

” Pelantikan kami ini sesuai dengan surat keputusan Ketua KPU RI nomor : 1553/pp05-sd/01/Kpu/Kit/2018 tanggal 24 Desember 2018 tentang pelantikan panitia pelaksana kegiatan pemilihan umum se-Indonesia. Mudah-mudahan amanah tersebut dapat kami jalankan sesuai dengan harapan,” tutupnya.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.