Danlanud Leo Wattimena Hadir Dalam Upacara HUT ke 16 Kabupaten Halmahera Barat

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM(TNI AU) – 2500 Orang Hadiri Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Halmahera Barat yang ke-16 bertempat di Kantor Bupati Halmahera Barat Ds. Porniti Kec. Kabupaten Jailolo .Ulang tahun kali ini mengambil Tema “Ino Fi Makatinyinga”. Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba, Lc.,- Bupati Halbar, Danny Missy, SE.MM, Wakil Bupati Halbar, Ahmad Zakir Mando, S.Sos, Danrem 152 /BBL. Kolonel Inf Endro Satoto, Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, Kapolres Halbar, AKBP Denny Heryanto, SIK.M.Si, Sekda Halbar, Drs. Syahril Abd Rajak, M.Si AQ, Sultan Jailolo.

Di dalam sambutan Bupati Halbar, Danny Missy, Tema yang kita angkat ini diharapkan mampu menginspirasi semua pihak untuk bersama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan dan kebangkitan kembali kabupaten halmahera barat dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kemartabatan masyarakatnya, sesuai semboyan ino fo makati nyinga. dengan memaknai perjalanan sejarah tentu akan membuka kembali lembaran awal ketika sebuah pemerintahan dan pembangunan untuk di laksanakan.

Dia juga Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta peghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, para tokoh-tokoh pejuang, aparatur pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pengusaha serta seluruh elemen masyarakat kabupaten halmahera barat yang telah berkontribusi dan mendorong terbangunnya suasana kondusif di jazirah jiko ma kolano. “ karena dalam suasana yang aman, tentram, damai dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara ter-konsep dan terukur ”. tuturnya

(Fram/Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.