Gubernur OD : Ajak Masyarakat Sulut Gunakan Hak Pilih di 17 April 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Gubernur Olly Dondokambey, SE, didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIIIMerdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, bersama jajaran Forkopimda memberikan apresiasi Apel Gelar Pasukan dirangkaikan dengan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dilaksanakan Polda Sulut berlangsung di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (22/03/2019).

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara menyambut gembira atas pelaksanaan gelar pasukan ini, mudah-mudahan sinergitas yang kita perlihatkan dapat ditingkatkan terus, sehingga pada saat pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan aman dan nyaman,” Ungkap OD saat diwawancarai Usai Kegiatan.

Menurutnya, dengan kondisi keamanan yang terjamin, bisa memberikan rasa kedamaian di Sulut sehingga manfaat dapat secara langsung dirasakan oleh Masyarakat, investor dan para pengusaha sehingga perekonomian di Sulut akan tumbuh lebih hebat kedepan.

Gubernur Sulut Olly Dindokambey, SE mengajak masyarakat yang ada di seluruh Sulawesi Utara agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Gunakan hak pilih saudara , bersama meminta kepada KPU, Bawaslu dan PPK semua masyarakat harus mendapat hak pilihnya. Sesuai Undangan-undang surat pemilih harus dikirim ke rumah-rumah agar mereka dapat menggunakan hak pilihnya dengan datang berbondong-bondog datang ke TPS,” Tukas Gubernur

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.