Brimob Polda Banten Kawal Dan Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Lebak (Banten) – Anggota Satbrimob Polda Banten dan BKO Polres Lebak jaga ketat gudang penyimpanan logistik KPU di Kabupaten Lebak. Hal ini untuk mengantisipasi agar rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di jamin aman. Jumat (26/4/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Reeza Herasbudi mengatakan penjagaan ini dilakukan untuk keamanan penyimpan logistik Pemilu 2019 yang sudah selesai tahap rekapitulasi dari masing-masing PPK Kecamatan dan akan segera dikirm ke gudang Kabupaten Lebak.

“Penjagaan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Reeza Herasbudi.

Dijelaskan Reeza sejauh ini situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Lebak berjalan aman dan kondusif baik sebelum maupun pasca Pemilu 2019.

“Keadaan ini diharapkan dapat terus terpelihara dengan baik dipertahankan masyarakat Lebak sampai nanti KPU mengumumkan secara resmi hasil akhir Pemilu 2019,” jelasnya.

“Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas Kepolisian dan unsur terkait, melakukan pengamanan di gudang KPU tetap waspada juga menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Penulis : Khnza
Editor : Fay
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.