Kanwil Perbendaharaan Prov. Sulut Beri Penghargaan IKPA Semester I Pagu 50 M Kepada Jajaran Polres

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Gedung Keuangan Negara Manado, Selasa (16/7/2019) dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019.

Penyerahan Piagam terbaik pertama diserahkan oleh Kakanwil Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi, SE, SIP, MIS, PhD, kepada Kapolres Kepl Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK. dengan meraih predikat terbaik pertama Satker dengan kategori Pagu diatas Rp. 50 Milyar berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) lingkup Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolres Kepl Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK. usai kegiatan mengapresiasi dengan penghargaan ini, hal ini akan memotivasi Polres Kepulauan Sagihe semakin lebih baik.

“Hal ini merupakan pengakuan dan apresiasi dari lembaga keuangan Provinsi Sulut atas pertanggungjawaban penggunaan anggaran seluruh personil Polres Kepulauan Sangihe.” ujar Kapolres Menambahkan Semoga hal ini menjadi motivasi kinerja ke depan dan mampu mempertahankannya,

Ditempat yang sama Polres Kepulauan Talaud juga meraih Award Terbaik Pertama IKPA Semester 1 dalam IKPA (Indikator Kinerja Dalam Pelaksanaan Anggaran) Award semester 1 tahun 2019 KPPN Manado diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK.

“Ini merupakan jerih payah dan hasil kerja personil Polres Kepulauan Talaud secara keseluruhan, dan sebagai motivasi kami untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita ke depan di wilayah bumi porodisa Talaud tercinta,” Imbuh Kapolres Talaud.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPN Manado ini, merupakan penyelengaraan pelaksanaan anggaran award semester 1 , berdasarkan beberapa Kategori, masing masing Untuk kategori Pagu sedang (16- 50 miliar) berdasar IKPA indikator kinerja pelaksanaan anggaran kepada Lembaga terkait yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, dan untuk penghargan terbaik kedua diraih Satker Distrik Navigasi Manado/Bitung, dan terbaik ketiga diraih Satker Makodam XIII/Merdeka.”

Turut Hadir Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulut Sofyan Antonius, dan Jajaran Lembaga terkait.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.