Pasiintel 0501/Jakarta Pusat BS Laksanakan Silaturahmi Ke Kantor BPN Jakarta Pusat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru Pasiintel Kodim 0501/ JP BS Mayor Inf Denver. M.H Napu, S.E, M.M. melaksanakan silaturahmi ke Kantor Badan Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat. Jl. Selaparang Blok B 15 Kav. 8 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (30/7/19).

Kehadiran Pasiintel disambut hangat oleh Kepala BPN Eljas Tedjo Prijono, S.H,. Dalam kunjungannya kali pertama ini Pasiintel memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, serah terima jabatan baru berlangsung beberapa hari yang lalu.

” Kami bermaksud untuk memperkenalkan diri, supaya dapat mempermudah koordinasi kedepan, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang”, urai Pasiintel.

Kepala BPN menerima kehadiran Pasiintel dan menyampaikan salam hangat untuk Dandim 0501/ JP BS seraya menyampaikan jika ada tugas – tugas yang perlu disinergikan BPN akan siap mendukung Kodim 0501/ JP BS.

” Letak kantor kita hanya berbatas jalan, silahkan jika ada yang perlu kami bantu untuk tak sungkan – sungkan menghubungi kami, begitu juga jika BPN perlu dukungan demi kelancaran tugas maka kami akan menghubungi bapak “, tutup Tedjo.

Seluruh komponen pemerintahan dan aparat keamanan wilayah Jakarta Pusat selalu membangun hubungan silaturahmi yang baik guna mempererat sinergitas demi mewujudkan wilayah Jakarta Pusat yang aman damai dan sejahtera.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.