Mobile Education Training 2019 Resmi di Tutup Komandan STTAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut yang menyelenggarakan Mobile Education Training 2019 resmi ditutup oleh Komandan STTAL , yang berlangsung di Auditorium Pulau Nipa Gedung Pascasarjana STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jum’at (02/7/2019).

Mobile Education Training 2019 resmi di tutup oleh Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil, di dahului sambutan Prof. Dr. Anthony G, Poolman, di lanjutkan amanat dan penutupan Mobile Education Training oleh Komandan STTAL, serta penyerahan cinderamata dari pembicara yakni, Professor Dr. Anthony Gerard Poolman, dan Professor Dr.Anthony G.Poolman kepada Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir.Avando Bastari, M.Phil, bersamaan itu pula disematkan PIN Naval Postgraduate Shcool dari Professor Dr.Anthony G. Poolman kepada perwakilan Mahasiswa S2 Asro V yg disaksikan Komandan STTAL dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan terimakasih kepada Professor Dr.Norman Wayne Porter, dan Professor Dr.Anthony G.Poolman pada acara Mobile Education Training 2019.

Mobile Education Training yg diikuti oleh mahasiswa S2 Asro mengambil tema Dinamic system dimana dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan dengan sistem dinamik diharapkan mahasiswa bisa menggunakan dan menerapkan pemikiran yang lebih sistematis dengan begitu setiap mahasiswa akan mudah untuk memahami hubungan variabel dan menemukan perubahan variabel.

Mobile Education Teaining 2019 ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Direktorat Pascasarjana STTAL dengan tujuan sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan pengalaman serta menuangkan ide dan gagasan yang bermanfaat bagi mahasiswa S-2 Asro (Analisis Sistim dan Operasi).

Kegiatan penutupan Mobile Education Training 2019 di hadiri, Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, para Direktur, para Kaprodi, para Kasatker dan staf pendukung STTAL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita bagian penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.