Pasis Sespimti Polri Sambangi Lantamal VIIImdo

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menerina kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-28 bertempat di Ruang Serba Guba Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Pall Dua Manado Kamis (22/08/2019).

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi mengatakan, bahwa Kunjungan Para Pasis Sespimti Polri Dikreg angkatan Ke-28 Tahun 2019 merupakan kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) serta untuk mendapatkan bahan masukan bagi materi pendidikan dan memupuk kebersamaan dan Sinergitas Polri dan TNI.

Terpisah Ketua Rombongan Kombes Pol Drs. R. Eko Wahyu, S.H., menyampaikan bahwa Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) ini akan dilaksanakan di delapan Polda dan diikuti 61 Pasis terdiri dari 50 Perwira Menengah (Pamen) dari Polri dan 12 Pamen TNI masing masing empat dari AD, empat dari AU dan empat dari AU.

“Setelah pelaksanaan KKDN, Pasis Sespimti Polri juga akan melakukan Kuliah Kerja Luar Negeri dalam masa pendidikan yang berlangsung selama tujuh bulan.” tutur wahyu Pada kunjungan ini para Pasis Sespimti Polri diperlihatkan memyaksikan video profil Lantamal VIII yang berisi tugas dan fungsi serta satuan satuan yang berada di Lantamal VIII dilanjutkan dengan diskusi.

Turut hadir Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danalantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan kerja serta Komandan lingkungam Lantamal VIII manado.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.