Penganugerahan Penghargaan Kepada Stackholder dan Badan Adhock Pemilihan Umum Serentak 2019 dan Pengenalan Calon Anggota DPRD Kota Prabumulih Terpilih

Spread the love

Jurnalline,com, Prabumulih (sumatra selatan) – Acara ini di selenggara kan di gedung kesenian rumah dinas walikota prabumulih oleh KPU kota prabumulih.yang di hadiri oleh walikota prabumulih, yabg diwakili oleh asisten 3 .m.rasyid.seluruh anggota kpu, pengadilan negeri ,kapolres ,dan yon zipur, subden pom . Ketua partai ,Banwaslu ,dandim.dan instansi pemerintah, kota prabumulih.dan ketua PWI kota prabumulih.

Dalam sambutan nya, ketua KPU kota prabumulih marjuansyah. Mengata kan acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kpu yang telah menjalan kan pemilihan serentak.ini dengan sukses dan aman.dan kami mengucap kan trimakasih dan bersyukur kepada pihak pihak yg telah bahu membahu untuk menyelenggarakan pemilihan umum ini.terutama kepada seluruh anggota kpps kota prabumulih.

Kpu kota prabumulih juga memperkenal kan calon anggota DPRD .yang terpilih.harapan ketua kpu ,marjuansyah.mengharap kan agar anggota DPRD ini benar benar yang terbaik untuk masyarakat kota prabumulih.

Walikota prabumulih.di wakili asisten 3, m.rasyid.pemerintah kota prabumulih memberi peng hargaan yg tinggi kepada kpu kota prabumulih.dan kami mengharap kan nanti nya bisa menjadi satu mitra kerja sama yang baik demi meningkat kan ke stabilitasan dan kesejatraan kota prabumulih.dan kami ucap kan selamat dan sukses kepada anggota dprd yang akan di lantik nanti. Pungkas nya.

Penulis : Yitno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.