Babinsa Koramil 03/Senen Bersama Bimaspol,Datangi SMAM 1 Jakpus

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 03/ Senen Pelda sutomo bersama Kapospol Senen Iptu Giyono dan Bimaspol Senen Aiptu Maskur mendatangi SMA Muhammadiyah 1 yang beralamat di Jl. Kramat Raya No. 49 , Senen, Jakarta Pusat. Jumat (27/9/19)

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah tentang situasi yang saat ini memanas dan menjadi trending topic di media sosial.

Pelda Sutomo mengajak seluruh siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah untuk berfikir bijak sebelum bertindak, tidak mudah terprovokasi dan tersulut emosi atas pemberitaan di media yang belum tentu kebenaranya.

” Saya berharap adik – adik tidak ikut berunjuk rasa seperti yang dilakukan teman – teman di DPR/ MPR, bukan karena mengekang hak demokrasi namun adik – adik memiliki tugas yang lebih penting yaitu belajar demi masa depan kalian nantinya “, urai Sutomo.

Kapospol Senen Iptu Giyono menambahkan agar para siswa menjauhi penyalah gunaan narkoba dan selalu tertib berlalulintas. Patuhi hukum agar tercipta masyarakat yang tertib dan lingkungan yang aman.

Kepala sekolah Siti Komariah menyampaikan apresiasi kepada Pelda Sutomo dan Iptu Giyanto serta Aiptu Maskur atas kunjungan ini, masukan positif sangatdibutuhkan siswa untuk menjadi fokus dengan materi pembelajaran.

Penulis : Fram
Editor : Fay
Sumber : Rls Mc.KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.