Babinsa Koramil 07/Kemayoran Hadiri Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 07/ Kemayoran Sertu Ahmad Fauzi menghadiri Tabligh Akbar dan Santunan anak Yatim dalam rangka memperingati tanggal 10 Muharram 1441 H/ 2019 M yang diselenggarakan oleh Pengurus Yayasan Jami’ul Huda Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu ( 15/9/19 )

Tabligh Akbar kali ini mengambil tema “Kepekaan, Kepedulian terhadap Anak Yatim Merupakan Sunnah daripada Rasulullah SAW”. Diikuti oleh 150 jamaah dengan penceramah Ustad DR. KH Nur Alam Bakhtiar, MA.

Sertu Ahmad Fauzi memiliki kedekatan dengan pengurus yayasan Jami’ul Huda sebab hampir setiap pagi dirinya melaksnakan safari subuh di masjid ini.

” Apa yang diselenggarakan oleh pengurus yayasan sangatlah mulia, sebab dengan memuliakan anak yatim kita bisa meneladani perilaku Nabi Besar Muhammad SAW juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial kita “, jelas Fauzi.

Terlihat wajah – wajah Anak Yatim yang penuh keceriaan membuat semua yang hadir merasa turut bahagia, inti dari kebahagiaan adalah bagaimana membuat orang lain bahagia. “Sekecil apapun itu berbuat baiklah agar orang lain merasa bahagia”, tutup Fauzi.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.