Ciptakan Penghijauan Lingkungan, Kodim 0503/JB tanam ratusan Bibit Pohon di Halaman Masjid KH. Hasyim Ashari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka kegiatan HUT TNI Ke- 74, Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di Halaman Masjid Raya KH. Hasyim Asyari Jl. Daan Mogot, Km.14.5, Rt.05 /14, Duri kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (25/9/19)

Penanaman Pohon tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke -74 dengan tema _”Bersama hijaukan kembali bumi Indonesia sebagai wujud keperdulian masa depan Generasi Penerus Bangsa”_

Dalam hal ini Dandim 0503/Jakarta Barat yang secara langsung melaksanakan penanaman pohon secara simbolis, penanaman awal bibit dengan 265 bibit pohon (200 Bibit Ketapang, 25 bibit Jambu, 25 Bibit Sirsak dan 15 bibit Jambu).

“Saya harap dengan bibit pohon yang kita tanam ini menjadi berguna buat masyarakat yang ada di sini, bibit pohon yang kita lestarikan ini akan menjadi lahan penghijauan yang berada sekitar Masjid KH. Hasyim Ashari,” ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “jangan sampai pohon saya tanam ini setelah beberapa bulan udah ga ada bentuknya, ucap Letkol Valian sambil tersenyum saat menyiram bibi pohon.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB). Iptu Tanuri (Kanit Polmas) Mewakili Kapolres Metro Jakbar, Iptu Wiyanto (Kanit Binmas) Mewakili kapolsek Cengkareng, Iptu Hartoyo (Kanit Bimas) Mewakili Polsek Kalideres, Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Muhamadong (Mewakili Camat Cengkareng), Kapten Arh Rizki Prima. H (Pasiter Kodim 0503/JB), Ibu Desi Kartika (Kasi Ekbang). Mewakili Lurah Duri kosambi, Bapak Prapto (Kepala Sekretariat Masjid KH. Hasyim Asyari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.