Eratkan Persatuan TNI Polri Bersilaturohmi Dengan Masyarakat Papua di Bandara

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Mengeratkan persatuan dan kesatuan komponen Bangsa TNI dari unsur Kodim 0506/Tgr yang di hadiri Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dan Pokrestro Bandara Soekarno Hatta yang di pimpin langsung Kombespol Viktor Togi Tambunan melakukan silaturohmi KOMBATA dengan masyarakat Papua yang ada di Bandara soekarno Hatta. Silaturohmi di gelar di Garuda City Center GCC PT GMF Aeroasia Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/09/2019).

Acara silaturohmi tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian Kombata kepada Saudara dari Papua yang bekerja di lingkungan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Kami dari TNI dan Polri akan menjamin dan memberikan rasa aman terhadap saudara kita yang berasal dari Papua. Keberagaman suku di Indonesia merupakan kekuatan dari Bangsa kita dan menjadi barommeter negara lain dimana kita bisa bersatu dalam bingkai NKRI,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Dalam kegiatan silaturohmi di hadiri, Ibu Angelin Cardinal Garuda Indonesia, Herson Kepala Kantor Otoritas Bandara Udara Wilayah 1 Kelas Utama Soekarno Hatta, Erwin Situmorang KeplaKPU Bea Cukai Tipe C Soekarno Hatta, Habirin Yake Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta, Ahadi SM Securty PT Garuda Indonesia, Kolonel Inf Santoso Corporate Securty, Manager Securty PT GMF Aeroasia dan masyarakat pekerja asal Papua.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.