Dapatkan Ilmu Dandim 0506/Tgr Tablig Akbar Bersama Kapolres

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mendapatkan banyak ilmu Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Kapolrestro Tangerang Kota Kokbespol Abdul Karim menghadiri Tablig akbar yang di gelar di Yayasan Al-Fachiruah Hqbib Novel Aalim Jindan Kelurahan Larangan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Sabtu (21/09/2019).

Tablig akbar dilakukan sekaligus memperingati Hijrah Nabi Muhqmmad SAW dan Asyura yang di hadiri 10.000 orang diantaranya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy P, mantan Menteri Agama Said Agil Husein Al Munawar, mantan menteri kelautan dan Perikanan Fadel Kuhammad Al-Haddar.

“Banyak kita mendapatkan ilmu dari guru-guru kita baik tentang agama maupun tentang tooeransi beragama, di kesempatan ini mari kita gunakan sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

TNI dan Polri lanjut Dandim menambahkan, tidak bisa bekerja dengan sendiri tanpa di bantu oleh para masyarakat, Habib serta ulama dan jemaah semuanya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tablig akbar di lakukan pengamanan dari unsur Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr sebanyak 15 personil pimpinan Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Ciledug dan polsek Ciledug sebanyak 100 personil pimpinan Wakapolsek Ciledug AKP Bambang dan Satpoo PP.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.