Hari Ini, Kemenko Polhukam RI Sambangi Kodim 1407/Bone

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menerima kunjungan Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, bertempat di Makodim 1407/Bone, Selasa (24/09).

Tim Kemenko Polhukam RI yang di pimpin lansung Kepala Bidang Doktrin Pertahanan Kolonel Suteikno Suleman bersama rombongan tiba di Makodim di sambut langsung oleh Dandim 1407/Bone di dampingi para danramil jajaran Kodim 1407/Bone.

Adapun agenda tim Kemenko Polhukam RI di Makodim 1407/Bone yaitu dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan rencananya akan mengisi beberapa agenda kegiatan selama berada di Kab. Bone diantaranya melaksanakan tatap muka dengan para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone.

Sebagaimana dalam sembutannya, Kolonel Suteikno Suleman mengatakan bahwa dalam kunjungan kerja yang di laksanakan di Kodim 1407/Bone kali ini ada beberapa agenda yang di laksanakan salah satunya yaitu melaksanakan dialog dengan para Danramil di jajaran Kodim 1407/Bone.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Mustamin mengucapkan selamat selamat datang kepada Kolonel Suteikno Suleman bersama rombongan di Kodim 1407/Bone.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.