Jalin Tali Asih, Muspika Bersama Dandim Jaktim Berikan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Muspika Kecamatan Duren sawit bersama Kodim 0505/Jakarta timur dibulan Muharam ini menggelar kegiatan tali kasih santunan kepada anak yatim pada tanghal 10 Muharram 1441 H bertempat di SD Malaka Jaya 01 Jln. Bunga rampai III Rt.06/06 Kel. Malaka Jaya Kec. Duren sawit Jakarta timur, Jumat (13/09/2019).

Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at S.Ip, menyampaiakan pada hari ke-10 bulan Muharam 1441 Hijriyah ini Kodim bersama Muspika Kec. Duren sawit dan Sekertaris kota melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang yang merupakan warga tiap-tiap Kelurahan wilayah Kec. Duren sawit Jaktim.

“berbagi terhadap sesama dibulan Muharam ini yang merupakan lebaran anak yatim, memang di anjurkan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim, dengan Harapan kita semua mendapatkan syafaat dan hidayah dari Allh SWT,” ucap Dandim.

Selain Dandim, Camat Duren sawit bapak Musa Sapuridi juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Dandim serta jajarannya yang telah bersedia bersama-sama menggelar kegiatan santunan anak yatim pada tanggal 9 dan 10 Muharam 1441 H ini, kepada anak yatim saya berharap agar bantuan yang diterima semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan gelar santunan ini dihadiri oleh, Dandim 0505/Jakarta timur, Seko bapak H. Usmayadi, Camat Duren sawit, Lurah Malaka, Babinsa, Bimaspol, Satpol PP dan para anak yatim warga Kec. Duren sawit.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.