Makoramil 04/Ckr di serbu Anak-anak TK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Di pagi yang cerah ini ada suatu pemandangan yang sangat menarik yang menghiasi halaman Koramil 04/Ckr, dimana puluhan anak-anak TK Darma Bakti Islam berkunjung ke Koramil 04/Ckr dengan didampingi pengajarnya.

Dengan berbaris rapih para siswa-siswi TK Darma Bakti Islam mendapat pengarahan tentang tugas pokok TNI dan ketahanan pangan dari Babinsa Sertu Emit dan Serda Eko yang bertugas.

Komandan Koramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak yang dengan sangat antusias anak-anak mendengarkan dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh Babinsa bahwa belajar itu tidak harus di sekolah, belajar bisa dilakukan diluar sekolah seperti saat ini yang di lakukan oleh murid TK Darma Bakti Islam yang menyempatkan untuk berkunjung ke Koramil 04/Ckr.

“Dalam kunjungan tersebut anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin juga ketahanan pangan, dalam rangka membentuk jiwa nasionalisme serta wawasan kebangsaan,” ucap Kapten Inf Sudarsono. Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, sebagai calon pemimpin bangsa masa depan, dirinya banyak berharap kepada calon generasi penerus untuk bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan, jangan terpengaruh dengan kegiatan negatif.

“Kita tanamkan rasa disiplin dan wawasan kebangsaan kepada anak-anak sejak usia dini,” ucapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.