Kodim 0506/Tgr Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT. Telkomunikasi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mengamankan aset PT. Telkomunikasi Witel Tangerang Kodim 0506/Tgr bersama PT. Telkomunikasi Witel Tangerang melakukan penandatanganan nota kesepahaman pengamanan aset PT. Telkomsel witel Tangerang yang di gelar di Kantor Telkom Kelurahan Lengkong Karya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (26/09/2019).

Penandatanganan di lakukan oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos, pasi ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto dan Abdul Karim Almasyhar ST GM Witel Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam sambutanya menyampaikan, hari ini Kodim 0506/Tgr bersama PT. Telkomunikasi Witel Tangerang mengadakan MOU nota kesepajaman tentang pelaksanaan kegiatan pengamanan aset di telkom.

“Jadi kami dari TNI dalam hal ini Kodim 0506/Tgr mengapresiasi kegiatan MOU penandatanganan kesepahaman pengamanan aset Telkom. Dalam MOI kesepahaman aset TNI juga telah melakukan penandatanganan 11 kementrian yang merupakan tugas pokok dalam menjaga aset negara,” jelasnya.

Berdasarkan UU RI No 34 lanjut Dandim, dalam rangka oprasi mikitet selain perang kita juga memberikan bantuan kepada Pemerintah salah satunya pengamanan.

Sementara, Teuku Muda Nanta Dirut Telkom Se-Jabotabek menyampaikan, kami sangat berterimakasih kepada TNI Kodim 0506/Tgr yang bisa bersinergi dan berkolaborasi denga PT. Telkomunikasi Witel terutama dalam kesepahaman pengamanan aset.

Selain MOU penandatanganan kesepahaman pengamanan aset kegiatan juga di rangkai dengan olahraga bersama yang di ikuti, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong dan Bapak Ahmad Khusari Deputi Telkom Tangerang dan warga masyarakat sebanyak 50 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.