Wujud Empati Terhadap Masyarakat Kurang Mampu, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Anjangsana Yayasan Anak Indonesia Mandiri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Lizabeth Aya Sophia didampingi Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Okky dan bersama Para Ibu pengurus Persit Cabang XVI melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial ke Yayasan Anak Indonesia Mandiri ( YAIM ) di Rt 09 Rw 04 Kel.Kamal Muara Kec.Penjaringan Jakut, Jumat (13/9/2019).

Acara anjangsana dan bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini,selain silaturahmi Persit juga untuk berbagi kepada anak-anak “YAIM ” sebagai bentuk empati kami yang mendalam terhadap yayasan sosial dan pendidikan tersebut, Tegas Ketua Persit.

“Kedatangan kami ini juga untuk berbagi kepada sesama. Anak-anak dari keluarga kurang mampu di yayasan bagian dari tanggungjawab kita semua, untuk itu kita wajib berbagi kasih,” Tegas Ketua Persit .

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH Menerangkan bahwa Sebagai Komandan Satuan Kewilayahan Teritorial kegiatan anjangsana dan Bhakti sosial ini merupakan upaya agar TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat .”Imbuh Dandim.

Ibu Annientha Widiyastanto , Ketua Yayasan YAIM menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya atas silaturahmi dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada anak asuhnya, Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi anak-anak kami,” tuturnya.

Lebih lanjut Annientha Widiyastanto menceritakan  tentang pembangunan sekolah oleh Yayasan karena banyak warga yang berprofesi nelayan yang kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya, kami ucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak yang sudah membantu berdirinya sekolah ini untuk memajukan pendidikan anak-anak Indonesia, pungkasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.