Aiptu M. Rais Hadiri Lokakarya Mini Tribulan Tingkat Kecamatan Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Demi terwujudnya 3 pilar bersatu dan mewujudkan saling peduli bhabinkamtibmas kelurahan cimone jaya Aiptu Mohamad Rais.SH mewakili Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH menghadiri lokakarya mini tribulan tingkat kecamatan karawaci dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan pelayanan kesehatan di aula kecamatan karawaci jalan proklamasi Rt. 02/03 kelurahan cimone jaya karawaci tangerang, Jumat (18/10/2019).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain camat karawaci Tihar SE, M.si, Danramil diwakili Pelda Agus TS, Bhabinkamtibmas cimone jaya Aiptu M. Rais SH, Babinsa Sertu H. Buwang, Lurah Bugel, Lurah Margasari, Lurah Pabuaran, Ketua foto kecamatan karawaci, katika TP PKK kec. karawaci, Ketua TP PKK kelurahan bugel, margasari, pabuaran,Kepala puskesmas bugel dr. David, para kader puskesmas se kecamatan karawaci.

Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan susunan acara yang telah ditentukan yakni pembukaan, menyanyikan lagu wajib indonesia raya, menyanyikan lagu mars puskesmas, sambutan oleh camat karawaci dan kepala puskesmas bugel dan ditutup dengan doa penutup.

Secara keseluruhan menurut panitia peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak kurang lebih 60 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar terkendali kondusif, dan seluruh peserta merasa bahagia termasuk panitia dan pengunjung.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.