Antisipasi Cegah Dini AUR ,Apel Gabungan Bersama Polsek/Koramil Jatinegara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kesiapan apel perkuatan dalam rangka pengamanan Aksi Unjuk Rasa (AUR), Kapolsek Kompol Haji Darmo , Kompol Agus bersama Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi memimpin langsung apel kesiapan Anggota Polsek Duren sawit, Polsek Jatinegara dan Koramil Duren sawit/Koramil Jatinegara bertempat di Pangkalan Jati Kecamatan Duren sawit, Selasa (01/10/2019).

Pasukan Aparat teritorial Babinsa 2 (dua) Koramil, Bhabinkamtibmas dan Shabara yang di siagakan di perempatan Pangkalan Jati Kec. Duren sawit wilayah Kodim 0505/Jakarta timur sebanyak 60 orang personil untuk melaksanakan pengamanan serta pencegahan dini terhadap adik-adik siswa SMP, STM/SMK maupun SMA yang ada di 2 (dua) wilayah yaitu Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Jatinegara agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan Demo yang tidak tahu arah dan tujuannya sehingga nantinya akan merugikan diri sendiri apabila terjadi cheos dalam aksi Unras tersebut.

Pada Giat apel tersebut Kapolsek Jatinegara/Duren sawit yang di dampingi Kapten Arh M.Sianturi dan para kanit Polsek Jatinegara dan Duren sawit, mengatakan kesiapsiagaan kita di Pangkalan jati ini merupakan tugas mulia untuk mencegah /menginformasikan kepada para Siswa /mahasiswa agar tidak melaksanakan Unras yang anarkis , apabila tetap mau melaksanakan Unras tetap mengikuti prosedur aturan yang berlaku agar Demo yang dilaksanakan berjalan tertib dan kondusif, tandas H. Darmo

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.