Bone Runners Sisir Kota Bone Di Malam Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Di hadapkan dengan kesibukan memang nggak semua orang punya waktu untuk berolahraga di pagi hari. Tapi ini bukan alasan bagi Bone Runners untuk tunduk kepada kesibukan.

Seperti yang di laksanakan oleh Bone Runners, malam ini merupakan jadwal untuk menyisiri Kota Bone di temani indahnya gemerlap lampu sepanjang jalan, Jumat malam (18/10).

Komunitas lari Bone Runners merupakan salah satu Komunitas lari yang ada di Kab. Bone dan mereka ini berasal dari berbagai kalangan. Ada pekerja dari berbagai lini profesi, salah satu personelnya yaitu Letkol Inf. Mustamin yang juga Dandim 1407/Bone.

Selain Letkol Mustamin di dalam Komunitas Bone Runners ada juga Arman Boby yang merupakan Camat Tanete Riattang Barat, Andi Rahmatullah Camat Bengo, Andi Erwin seorang Dosen Fakultas Muhamadiyah Bone, Chandra yang juga Owner Varia Maju, Andi Hendra Pegawai KONI Kab. Bone serta Koptu Irwan Anggota Kodim 1407/Bone.

Memulai kegiatan lari malam kali ini seperti kegiatan sebelumnya di awali dengan senam peregangan di lanjutkan dengan berlari menempuh jarak lari 5000 meter dengan melintasi Jl. Sukawati, Jl. Makmur, Jl Vetran. Jln Biru, Jl. Besse Kajuara, Jalur Dua dan finish di Kalula Food City.

“Kalau nggak sempat olahraga di pagi hari, kami ganti di malam hari selain berolahraga malam dengan berlari mengelilingi Kota Watampone ini merupakan salah satu cara kami untuk jalin silaturahmi,” Pungkas Letkol Mustamin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.