Bupati ROR Buka HUT PKB Sinode GMIM ke 57 tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa (PKB) wilayah se Sinode GMIMm Jumat (18/10) dilaksanakan sederhana bertempat di Lapangan God Bles Tondano kabupaten minahasa Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, dengan mengutip ayat suci 1 Raja-raja 17:1-6.

Dalam laporan disampaikan Ketua Harian Panitia Dr. Denny Makisanti, atas nama Ketua Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo, yang juga merupakan Ketua Umum Panitia yang juga Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan Selamat HUT PKB yang ke-57 tahun 2019.

“Terima Kasih karena dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia pada perayaan HUT PKB tahun 2019. Pemerintah kabupaten Minahasa tahun depan akan fokus untuk pemeliharaan dan pelestarian danau tondano karena menjadi tanggung jawab kita semua dengan didukung penuh pemerintah provinsi Sulawesi Utara.” tukasnya

Sementara itu Ketua PKB Sinode GMIM Dr. Ir. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutannya Bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini dalam rangka Ibadah Agung ke-57 HUT PKB GMIM.

“Tekad panitia ingin menjadikan kegiatan ini sebagai role model kegiatan-kegiatan selanjutnya.” tukas GSVL

Lanjutnya sebagai masyarakat mari terus kita jaga lingkungan sekitar untuk masa depa anak dan cucu kita, terpenting dengan menamkan cinta Tanah Air mari kita tolak seluruh radikalisme dalam bentuk apapun.

“Mari kita dukung dan doakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada minggu (20/10/2019) boleh berjalan lancar dan aman.” imbuh Walikota manado ini

Senada disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E Kandouw, sebagai warga jemaat GMIM bersama harus kuat dalam artian kuantitas terlebih kualitas.

“Tetap menjaga sopan santun dan etika kita, serta saling mengasihi satu dengan yang lain ini hal terpenting sebagai warga gereja.” jelasnya

Diketahui pelaksanaan kegiatan HUT PKB yang ke 57 tahun 2019, dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan Turut hadir Senator DPD RI Ir. Stevanus BAN Liow, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jouke Legi , Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Utara Yoppi Lengkong, Forokopimda Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, FKUB Kab. Minahasa, seluruh panitia, dan seluruh wilayah PKB yang hadir.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.