Demi Menjaga Keamanan Wilayah Aipda Danu Suheri Sambangi Minimarket Kelurahan Bugel Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah Bhabinkamtibmas Kel. Bugel Aipda Danu Suheri Sambangi di Rt 02/02 Kel. Bugel, Kec. Karawaci, kota Tangerang. Sabtu (19/10/2019).

Hal tersebut sebagai tindak lanjut arahan Kapolsek Karawaci AKP.Yulies Andri Pratiwi Sik, agar jajaran Binamas bersinergi dengan Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta selalu berada berikan binaan di tengah – tengah warga diwilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Sdr. Rizal Fadli agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, baik itu pencurian barang dagangan maupun kendaraan bermotor yang diparkir, dan selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab, himbau Aipda Danu Suheri.

“Kamera CCTV yang sudah ada agar selalu dicek dan dipastikan dalam keadaan ready sehingga dapat merekam dengan baik aktifitas yang berlangsung”, tambahnya.

Apabila ada informasi atau kejadian apapun diwilayah agar disampaikan kepada Bhabinamtibmas maupun Kepolsek Karawaci, pungkasnya.

Sdr.Rizal Fadli menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kunjungan nya dan telah memberikan himbauan smoga polri semakin sukses dan jaya, tuturnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek Karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.