DPC PDIP OI Tawarkan PPP dan Nasdem Dampingi Ilyas Panji Alam

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Hanya jedah beberapa hari saja setelah mengambil formulir di Partai Nasdem, PPP dan PAN Ogan Ilir,hari ini Jum’at (18/10) H.Ilyas Panji Alam merupakan Bakal Calon Bupati OI 2020 yang merupakan kader terbaik PDIP mengembalikan formulir di tiga Partai Politik tersebut.

H.Ilyas Panji Alam melalui juru bicaranya Wahyudi Marwan ST merupakan Ketua DPC PDIP Ogan Ilir saat mengembalikan formulir di Sekretariat Nasdem OI mengatakan,pada hari ini kami dari keluarga besar PDIP dan Bakal Calon Bupati OI H.Ilyas Panji Alam sudah mengisi dan mempelajari formulir yang sudah kami ambil beberapa hari yang lalu.Sebagai bentuk keseriusan kami,maka hari ini kami mengembalikan formulir tersebut untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati OI 2020 mendatang, maka kami berharap dengan Partai Nasdem,tidak saja memintak dukungannya, namun kami meminta dan mengajak agar Partai Nasdem dapat mempersiapkan kader terbaiknya untuk berpasangan dan mendampingi H.Ilyas Panji Alam untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir,sehingga dapat meneruskan pembangunan yang selama ini belum terjamah,”Jelas Wahyudi.

Sementara A.Syafe’i selaku Ketua Partai Nasdem Ogan Ilir memberikan apresiasi atas niat baik PDIP untuk menawarkan kepada kader Nasdem untuk mendampingi H.Ilyas Panji Alam pada Pilkada Ogan Ilir mendatang,namun hal tersebut butuh proses.Dan berharap kepada DPC PDIP agar dapat menjalin komunikasi politik dengan DPW dan DPP Nasdem.

“Kita di tingkat DPD tegak lurus saja, apa yang menjadi putusan DPP Nasdem,maka kita akan jalani,”tutup Ahmad.

Usai menyerahkan formulir di Sekretariat Nasdem,Ilyas beserta pengurus DPC PDIP bertolak ke Sekretariat DPC PPP di Jalan Lintas Timur km 33 Indralaya.

Setibanya di sana, Rombongan di sambut oleh Ketua DPC PPP dan Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Armin Heryadi sangat tersanjung dengan kedatangan dan pengembalian berkas formulir Bacalon Bupati ini,karena baru saja kemarin mengambil dan hari ini sudah mengembalikan formulir tersebut,tentu hal ini merupakan keseriusan Pak Ilyas untuk kembali maju di Pilkada OI mendatang.

Selaku pengurus DPC PPP Ogan Ilir tentu kami siap mendukung dan bergandeng tangan dengan Bakal Calon dari PDIP,namun semua keputusan kembali kepada DPP PPP, “Singkatnya.

Hal senada di sampaikan Wahyudi Marwan ST selaku juru bicara H.Ilyas Panji Alam,kami keluarga besar DPC PDIP ingin bersama-sama PPP dan Parpol lain bergandeng tangan mengusung H.Ilyas Panji Alam untuk melanjutkan kepemimpinannya,sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Ogan Ilir.

Penulis : Sy
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.