H.Hipni, SE Siap Jadikan Lampung Selatan Lebih Maju

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – H. Hipni SE mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar di dampingi Lo dan puluhan pendukungnya , Rabu (16/10/2019).

Sektariat penjaringan Dewan pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung selatan ( lamsel), yang di sambut oleh Syahroni ketua penjaringan dan jajaran keanggotaan beserta Syaiful Azumar sekertaris DPD partai Golkar, di terima dengan baik atas kedatangan Hipni beserta tim saat pengembalian berkas bakal calon bupati lamsel tersebut.

Syaiful Azumar mewakili ketua DPD II beserta jajaran panitia penjaringan partai golkar lamsel, dalam sambutanya menyampaikan,dia mendoakan semoga saudara kita Hipni di beri rekomendasi oleh Dewan pimpinan Pusat (DPP) karena yang mempunyai wewenang adalah Dpp katanya.

“Saudara kita Hipni ini sudah cukup piawai sepak terjangnya di dunia politik di lamsel” ucap syaiful.

Karir politik saya berangkat dari kepala desa sampai dua kali menjadi DPRD, Saya anak petani, dan saya mencalonkan diri ke semua parpol yang membuka penjaringan bakal calaon kepala daerah (balonkada), saya mencalonkan diri sebagai bupati bukan wakil bupati, serta kepada semua tim, saya minta doa restu semoga doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT,” Kata Hipni di depan panitia dan awak media.

Masih di tempat yang sama, Hipni juga memaparkan bahwa kabupaten Lamsel memiliki garis pantai yang terpanjang di provinsi lampung, di lintasi jalan Tol terpanjang di sumatra, mempunyai penyebrangan laut dan bandara,lamsel merupakan gerbangnya pulau sumatra

Lamsel juga kaya akan sumber daya alam seperti pertanian, perkebunan dan perikanan laut maupun ikan tawar,”papar Hipni

Pada kesempatan pengembalian berkas ini Bakal Calon Bupati, Hipni juga memaparkan visi dan misi Akan ” MENJADIKAN LAMPUNG SELATAN LEBIH MAJU” sa’at konferensi pers di depan tim penjaringan serta di depan awak media.

Hipni juga akan membangun lamsel bukan hanya mengunakan anggaran pendapatan daerah (APBD)saja, dia akan mendatangkan investor dari luar yang banyak uang tugas pemerintah daerah lah yang menjamin dan mempermudah pasilitas izinan badan usaha dan keamanan serta kanyamananya.

“Dengan banyaknya industrial di lamsel maka secara otomatis masyarakat kita bayak di untungkan,menyerap tenaga kerja,” ucapnya

Hipni juga akan membuat program Alat pengeringan (BOX DRYER) padi dan jagung melalui gabungan kelompok tani (Gapoktan) bila mana para petani pasca panen pada musim hujan hasilnya bisa di keringkan memakai Box dryer sehingga Dapat menambah pendapatan para petani , ungkapnya.

“Maka dari sini saya optimis 1000% yakin akan mendapat rekom calon bupati Lamsel, agar kedepannya kita saling bahu membahu, untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan kabupaten Lamsel,” pungkas Hipni.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.